Ticker

6/recent/ticker-posts

Dari Vila Kayu sampai Vila Bambu, Pilihan Menginap di The Green Villa's

(Foto-foto: The Green Villa's)




Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S

SUKAMAKMUR, Bogor24.id -- Setelah menjalani rutinitas selama sepekan di tengah hiruk-pikuk suasana metropolitan dengan tingkat polusi udara yang tinggi, membuat banyak masyarakat di perkotaan menginginkan rileksasi dan menghirup udara segar ketika akhir pekan tiba.

Mereka mengincar destinasi wisata untuk mengisi liburannya dengan memilih tempat bertemakan alam dengan suasana yang sepi, udara segar sambil memandang hijaunya pemandangan.

Tak begitu jauh dari Ibu Kota atau Kota Bogor, ada satu destinasi yang bisa dijadikan tempat pelarian untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda. Yaitu wisata alam The Green Villa's.

Di sini, Anda bisa mendapatkan ketenangan dengan menginap di berbagai pilihan akomodasinya yang bernuansa alam. Mulai dari material bangunannya yang mengaplikasikan unsur kayu dan bambu, bentuk bangunannya yang tradisional sampai sajian alammya yang sangat asri menyegarkan.

Di destinasi yang berlokasi di Kampung Jogjogan, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini, Anda bisa memilih lima opsi akomodasi sesuai dengan selera, jumlah kapasitas, anggaran yang disiapkan sampai fasilitasnya.

Untuk pilihan pertama adalah Vila Kayu Kecil yang bisa Anda sewa dengan tarif per malamnya Rp 650.000 untuk weekday dan Rp 800.000 untuk weekend atau hari libur lainnya. Dengan tarif sebesar itu Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa masing-masing satu kamar tidur dan kamar mandi, dapur termasuk alat makan, dispenser air, televisi dan kipas angin dengan kapasitas lima orang.


Kemudian ada Vila Kayu Besar dengan tarif sewa per malamnya Rp 1.500.000 ketika weekday dan Rp 2.000.000 ketika weekend atau hari libur lainnya. Fasilitas yang diberikan meliputi dua kamar tidur, kamar mandi, televisi, lemari es, lemari pakaian, dapur berikut alat masak dan alat makan, dispenser air, kipas angin dengan kapasitas maksimal hingga 10 orang.

Pilihan akomodasi selanjutnya ada Vila Bambu Kecil dengan fasilitasnya satu kamar tidur, kamar mandi, televisi, dapur, dispenser dan kipas angin dengan kapasitas lima orang. Tarif yang dibanderolnya Rp 500.000 dan Rp 750.000 masing-masing untuk weekday dan weekend.

Selanjutnya yaitu Vila Bambu Besar yang fasilitasnya sama seperti Vila Kayu kecil. Hanya saja disediakan dua kamar tidur, kamar mandi, televisi, lemari es, lemari pakaian, dapur berikut alat masak dan alat makan, dispenser dan kipas angin dengan jumlah kapasitasnya untuk10 orang. Untuk menginap di sini tarif per malamnya Rp 1.000.000 dan Rp 1.500.000 masing-masing untuk weekday dan weekend.

Terakhir ada Vila Kayu Kecil Segitiga yang tarif menginapnya dihargai Rp 500.000 saat weekday dan Rp 750.000 saat weekend atau hari libur lainnya.

Sebagai fasilitas penunjangnya, The Green Villa's terbilang lengkap. Karena menyediakan arena bermain dan edukasi yang bisa dinikmati saat menginap di sana. Di antaranya ada wahana flying fox, sepeda gantung, ATV, mini cross, delman, kolam renang, outbond, jembatan gantung, taman dan sungai. Belum lagi sejumlah spot foto yang pastinya sangat Instagramable.

Posting Komentar

0 Komentar