Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukan Cuma Camping, Ini Keseruan Lain di Gayatri Camp


(Foto-foto: Camping Gayatri)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S

CITEKO, Bogor24.id -- Meskipun setidaknya sampai 20 Juli nanti kita belum bisa dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas termasuk liburan, namun setidaknya momen sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan anggaran dan memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Karena rasa jenuh akan timbul setelah lama berdiam diri di rumah pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, rasanya memilih destinasi wisata alam akan sangat cocok sebagai pilihannya. Satu di antaranya bisa dengan berkemah seperti yang ditawarkan Gayatri Mountain Adventure.

Ini karena selain pengunjung berkemah, juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan selama menginap di sana. Sebab, pihak pengelolanya menyediakan beragam variasi kegiatan yang dibuat untuk mengisi liburannya.

Varian akrivitas tersebut seperti dilansir dari Highland Camp, pengunjung bisa mengikuti outbond, outing, adventure dan treking ke jalur hutan menuju air terjun serta kegiatan susur sungai. Jika menjelang pagi, para peserta akan diajak untuk menikmati kesegaran alam sambil menikmati panorama perkebunan teh.



Aktivitas ini semakin menyenangkan sekaligus menyegarkan pikiran, mata dan tubuh, lantaran Gayatri Camp yang merupakan bagian dari Gayatri Mountain Adventure didukung lansekap alamnya yang terbilang lengkap. Mulai dari perkebunan teh, pegunungan, vegetasi flora yang kaya termasuk hutan campuran.

Tidak cukup sampai di situ, Gayatri Camp juga masih menyediakan bermacam permainan yang dilakukan di sekitar camping ground-nya. Pun dengan seting panggung di ujung lapangan area berkemahnya dengan latar belakang Gunung Gede Pangrango.

Masih belum cukup, aktivitas seru terus berlanjut di malah harinya. Untuk menemani pengunjung dengan rileks menikmati indahnya city light Kota Bogor di suhu yang berada di kisaran 13 derajat celcius, pihak pengelola menyediakan api unggun untuk menghangatkan suasana malam sambil menyantap barbeque berupa kambing guling diiringi lantunan live music yang akan semakin melengkapi indahnya malam di Gayatri  Camp yang berlokasi di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Posting Komentar

0 Komentar