Ticker

6/recent/ticker-posts

Aranya Coffee and Forest Pilihan Tempat Ngopi Baru di Pancawati

(Foto-foto: Aranya Coffee and Forest)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

PANCAWATI, Bogor24.id -- Meskipun pemerintah sudah mengumumkan secara resmi soal penerapan kebijakan PPKM Darurat Covid-19 terhitung mulai efektif 3 Juli yang berlaku hingga 20 Juli mendatang, namun bukan berarti tidak bisa menikmati liburan akhir pekan ini.

Ada satu tempat kulineran lagi yang cukup viral di sosial media dan lokasinya pun tak jauh dari pusat Kota Bogor. Yaitu Aranya Coffee and Forest yang beralamat di Jalan Tapos LBC, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Coffee shop yang baru saja beroperasi pada akhir Mei itu sudah banyak dikunjungi para pecinta kuliner dan penyuka nuansa alam. Karena, tempatnya yang memang sangat pas berada di kawasan hutan pinus dengan hawa yang sejuk.



Hadir menawarkan konsep kafe indoor dan outdoor dengan suguhan pesona alam sekitarnya yang menawan ditambah tempatnya yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya sudah cukup memadai, tak heran jika tempat yang satu ini menjadi salah satu tempat kumpul andalan yang hits di kalangan milenial.

Bukan saja unggul secara lokasi (meskipun terbilang terpencil), tapi Aranya Coffee and Forest mempunyai desain bangunan di area indoor dengan gaya minimalis modern. Di dalamnya pun cukup lapang.

Sedangkan untuk area outdoor-nya menempati lahan yang cukup luas dengan pilihan tempat duduk yang berada di bawah rindangnya pohon-pohon pinus dengan alas batu hitam. Area ini menjadi pilihan favorit para pengunjungya.

Walaupun untuk pilihan menu terbilang belum terlalu banyak pilihan, namun untuk urusan harga rasanya sangat cocok dan bersahabat karena dibanderol cukup murah mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 35.000 saja. Termahal adalah menu ayam geprek tempenya seharga Rp 35.000.

Sementara untuk aneka pilihan menu kopi harganya di rentang Rp 20.000 sampai Rp 25.000. Untuk non-kopi,  membanderolnya mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 28.000. Lantas untuk camilan semua dihargai Rp 20.000.

Mengenai jam operasionalnya, Aranya Coffee and Forest buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB– 20.00 WIB pada Senin sampai Kamis. Untuk Jumat sampai Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar