Ticker

6/recent/ticker-posts

Warung Plosok Tempat Ngopi Asyik di Selatan Bogor

(Foto-foto: Warung Plosok)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

PASIR MUNCANG, Bogor24.id -- Ngopi kini bukan hanya sebatas kebutuhan, tapi sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Maka tidak heran jika sekarang teramat banyak tempat ngopi atau coffee shop yang berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Selain cita rasa dan varian kopi yang menjadi keunggulannya, lokasi dan tempat juga turut menjadi perhatian para pemilik dan pengelola coffee shop untuk menarik sebanyak mungkin orang datang.

Oleh karena itu, para penikmat kopi kini diuntungkan lantaran mempunyai banyak pilihan tempat untuk memenuhi hasrat akan minuman yang identik berwarna hitam pekat itu sekaligus mencari suasananya yang tentu saja beragam dengan berbagai desain interior yang artistik.

Dari kawasan selatan Kabupaten Bogor, ada satu rekomendasi tempat ngopi asyik yang bisa jadi pilihan penikmat kopi atau traveller di akhir pekan ini. Yaitu Warung Plosok yang terletak di Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Tepatnya di jalur arteri Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).

Sesuai namanya, tempat ngopi ini berada di "pedalaman" dengan akses jalan perkampungan yang relatif sempit namun bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Di sekelilingnya masih cukup asri lantaran banyaknya pepohonan dan pemandangan hijau khas alam pedesaan.


Lamanya waktu tempuh untuk mencapainya akan terbayarkan setelah kita tiba di sana. Udaranya yang relatif sejuk, suasana yang sangat nyaman dan pilihan menu yang variatif akan membayar lunas perjalanan Anda.

Para pengunjung juga akan dimanjakan beragam fasilitas yang akan semakin membuat betah berlama-lama di Warung Plosok. Karena pihak pengelola sudah menyiapkan area parkir yang cukup representatif, mushola, toilet, akses wifi gratis, bean bag sampai sejumlah spot foto yang pastinya sangat Instagramable.

Sebelum mulai memesan menu yang berat, pengunjung bisa mencoba aneka minuman kopi baik yang panas maupun dingin. Di antaranya ada Kopi Susu Sidikalang, Kopi Hitam Sidikalang, Cappucino, Mochacino, Kopi Alpukat, Es Kopi Susu Plosok, Black Coffee dengan kisaran harga yang sangat ramah di kantong mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 18.000.

Bagi Anda bukan penikmat kopi tidak perlu khawatir, karena Warung Plosok juga menyediakannya. Anda bisa memesan aneka susu, Brown Sugar Boba, Susu Mbo Darmo dan minuman lainnya.

Meskipun buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB, jika cuaca cerah akan lebih jika datang ke Warung Plosok saat sore menjelang atau malam hari. Pancaran cahaya lampu hias yang ditata sedemikian rupa berhasil membuat suasananya begitu romantis dan membuat hasil foto pun akan terlihat dramatis.

Posting Komentar

0 Komentar