Ticker

6/recent/ticker-posts

Uniknya Makan di "Ngopi di Sawah" Pakai Rantang

(Foto-foto: Ngopi di Sawah)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

GADOG, Bogor24.id -- Bukan hanya menyuguhkan suasana alam khas pedesaan dan bentuk bangunan Instagramable serta ragam spot foto yang Instagenic, namun sama seperti kebanyakan tempat makan, restoran, kafe dan sejenisnya jika Ngopi di Sawah juga menyajikan bermacam menu untuk semakin memanjakan setiap pengunjungnya.

Aneka menu makanan berat khas tradisional Sunda menjadi jagoan mereka selain tidak kalah komplitnya varian camilan serta minuman (panas/dingin), kopi maupun non-kopi. Semua harganya terbilang masih bersahabat dan kompetitif seperti tempat makan sejenis dengan rentang harga mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 73.000.

Seperti penuturan Intan yang pernah berkunjung ke Ngopi di Sawah pada awal Juni ini, ia berbagi ceritanya kepada Bogor24.id, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, menu yang ditawarkan Ngopi di Sawah terbilang lengkap. Makanan misalnya, dengan detail ia menyebutkan satu per satu mulai dari nasi goreng, mie tek-tek, sop buntut, batagor sampai klepon dan rebus-rebusan.

"Pokoknya kalau soal menu nggak usah khawatir, komplit banget. Semuanya makanan tradisional yang sangat familiar sama lidah kita. Enak, harganya juga masih cukup terjangkau mulai dari yang termurah Rp 4.000 sampai Rp 73.000 buat seporsi sop buntut," ungkap Intan.

Sementara untuk minuman es buatannya, Intan mengatakan tidak kurang dari delapan jenis yang semuanya menggoda untuk dicicipi. Nama-namanya pun, imbuhnya, sangat unik dan menarik.


"Ada Es Senja di Sawah, Mawar Berseri, Kembang Desa sampai Bulan Madu. Harga-harganya di atas Rp 20 ribuan. Mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 27.000," paparnya.

Sedangkan untuk pilihan minumannya, baik panas atau dingin, masih kata Intan, tak kalah banyaknya. Dari aneka jenis kopi kekinian sampai minuman jadul (jaman dulu) disediakan Ngopi di Sawah.

"Di sini ada juga Espresso, Latte, Cappucino sampai minuman jadul kayak Jahe Sereh dan Bajigur. Harganya mulai dari Rp 5.000 untuk air minneral sampai yang termahal Cappucino dan Latte dingin Rp 28.000," jelas Intan.

Lebih lanjut ia menerangkan, pengelola Ngopi di Sawah juga melengkapi fasilitas penunjungnya untuk kenyamanan setiap pengunjungnya. Di antaranya area parkir yang lumayan representatif, mushola, toilet, akses wifi gratis dan live music.

Ngopi di Sawah buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB untuk di hari Senin sampai Kamis. Sementara untuk Jumat hingga Minggu buka lebih awal, yaitu mulai pukul 09.00 WIB - 22.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar