Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Anggota DPRD Kota Bogor Positif Covid-19

(Foto: Tangkapan layar Instagram Atang Trisnanto)



Penulis: Yudi Effriadi
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id -- Jumlah anggota DPRD Kota Bogor yang terpapar dan dinyatakan positif Covid-19 bertambah satu lagi, sehingga kini totalnya berjumlah tiga orang.

Para wakil rakyat itu diduga terpapar Covid-19 usai melakukan kunjungan kerja ke luar kota.

Adanya anggota dewan yang terpapar dan dinyatakan positif Covid-19 ini dibenarkan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Kamis (24/6/2021).

Disebutkan Atang, dari hasil tracing sudah 25 orang dari pegawai dan anggota DPRD yang sudah dilakukan swab test (tes usap).

“Kalau secara tracing kita belum bisa memastikan, karena namanya Covid-19 ini bisa terpapar dimana saja. Mobilitas anggota dewan tinggi. Ada kunjungan kerja, rapat, sidak, pertemuan dengan warga dan juga di sarana prasarana publik, sehingga belum bisa dipastikan,” ungkap Atang.

Menurutnya, dari tiga kasus positif beserta kontak eratnya, tidak semuanya berasal dari Komisi I.

“Ada juga dari Komisi IV dan Pansus. Karena tidak dalam satu rombongan komisi, sehingga ini bisa terpapar dimana saja,” jelasnya.

Atang mengatakan, terakhir kali anggota dewan melaksanakan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah.

“Kita lebih banyak kunjungan di seputaran Jawa barat. Kalaupun di Jawa Tengah hanya di beberapa daerah perbatasan antara Jawa tengah dan Jawa barat. Paling jauh kemarin ke Semarang,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar