Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasir Angin, Tempat Makan Eksotik di Tengah Hutan Pinus

(Foto-foto: Pasir Angin)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

PASIR ANGIN, Bogor24.id -- Menikmati aneka menu makanan bagi sebagian orang bukan hanya sekadar menyantapnya begitu saja, tapi ada beberapa faktor yang turut mempengaruhi selera makan. Di antaranya adalah tempat dan suasana yang sangat nyaman dan unik.

Ada satu tempat makan asyik yang memadukan keduanya dan yang pasti akan sangat memberikan kesan luar biasa bagi siapapun yang mengunjunginya.

Adalah Pasir Angin, bukan tempat makan biasa yang berlokasi di Jalan Haji Sobari Raya RT02/03 Kampung Babakan Sirna, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Di tengah rimbunnya hutan pinus yang berpadu dengan udara nan sejuk serta hamparan lansekap indah sejauh mata memandang, dipastikan akan membuat takjub siapapun yang berkunjung ke Pasir Angin.

Dikutip dari website Pasir Angin, tempat seru ini merupakan cabang dari Sama Dengan, coffee shop yang telah berdiri sejak 2017 silam itu sangat berbeda dengan empat cabang sebelumnya.



Sebab, Pasir Angin terletak di tengah hutan pinus yang berada di perbukitan seluas tanah 1,7 hektar dengan bonus dan keunikan yang tidak dimiliki tempat serupa, yaitu menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede serta Gunung Pangrango secara utuh.

Pasir Angin juga menyediakan beberapa konsep area. Yaitu Indoor Area, Terrace Area, Pine Area, Picnic Area dan City View Area. Di mana setiap areanya memiliki ambience (suasana) yang berbeda satu sama lain, namun semuanya tetap dapat menikmati pemandangan sekitar.

Selain itu, Pasir angin juga menyediakan beberapa spot kosong yang dapat digunakan untuk private event seperti Engagement, Wedding, Birthday Party, Company Gathering dan sebagainya.

Di Pasir Angin, pengunjung ditawarkan beragam menu dengan harga yang terjangkau. Menu yang ditawarkan semi fine dining, di mana disajikan dengan mewah. Mulai dari Indonesian food, western, aneka camilan hingga aneka minuman segar dengan rentang harganya mulai dari Rp 20.000 hingga 90.000.

Mengenai jam operasioanalnya, Pasir Angin dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di hari Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar