Ticker

6/recent/ticker-posts

Menikmati Sawah dan Sungai Sekaligus di Villa Sawah Hotel & Resort

(Foto-foto: Villa Sawah Hotel & Resort)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

PANDANSARI, Bogor24.id -- Masa pandemi yang masih terus berlangsung sampai saat ini membuat sebagian orang lebih selektif dalam memilih atau menentukan destinasi wisata untuk termpat berliburnya. Terutama faktor kebersihan yang menjadi hal mutlak.

Selain itu, destinasi dan akomodasi yang bernuansa alam pun semakin digandrungi banyak wisatawan. Ini karena wisatawan semakin sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga ecotourism menjadi pilihannya.

Khusus untuk Anda warga Bogor dan sekitarnya yang ingin staycation bersama keluarga dengan kriteria di atas, ada satu pilihan akomodasi yang rasanya tepat sebagai tempat pelarian dari hiruk-pikuk suasana perkotaan dengan nuansa alam yang sangat otentik.

Bukan hanya nuansa alamnya yang begitu kental, lokasinya pun terbilang dekat dan sangat mudah dijangkau dari pusat Kota Bogor. Pilihan akomodasi keren ini adalah Villa Sawah Hotel & Resort yang berlokasi di Jalan Cibalok, Pandansari, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Seperti dilansir dari situs Villa Sawah Hotel & Resort, Rabu (16/6/2021), tempat asyik ini merupakan hotel dan villa mewah dengan pelayanan dan fasilitas hotel bintang tiga.



Tempat ini menyediakan pemandangan sawah dengan udara pegunungan yang segar dan banyak fasilitas untuk dinikmati di tempat. Baik untuk bisnis, pertemuan atau liburan, karena Anda akan menikmati suasana hangat dan akomodasi mewah.

Villa Sawah Hotel & Resort menyediakan 22 kamar yang luas dan satu vila yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk menginap yang nyaman di Bogor. Semua kamarnya dilengkapi dengan fasilitas kelas atas termasuk AC dan perlengkapan mandi gratis.

Semua tamu juga terhubung dengan akses internet nirkabel gratis dan televisi, kolam renang, fasilitas ruang pertemuan serta tentunya sarapan gratis. Dilengkapi juga dengan play ground, ruang terbuka hijau yang luas dan bonus aliran Sungai Cibaloknya yang menyejukkan.

Dari balik jendela kamar dan balkon, Anda bisa melihat pemandangan indah khas pedesaan sehingga akan menambah privasi dan eksklusivitas. Melihat hamparan sawah langsung dari balik jendela kamar dan balkon tentu akan memberikan kesan tersendiri.



Untuk fasilitas kamarnya, Villa Sawah Hotel & Resort menyediakan meja tulis dan kursi, mesin pembuat kopi atau teh panas dan dingin, toilet berikut perlengkapan mandinya gratis, tv layar datar dengan tayangan nasional dan internasional serta pendingin ruangan.

Tipe kamarnya sendiri ada tiga pilihan. Yaitu Deluxe Double dengan tarif Rp 600.000 per malam, Superior Double seharga Rp 600.000 per malam dan Executive Twin ditarif sebesar Rp 800.000. Sementara untuk Pavilion atau vila bisa disewa dengan tarif Rp 5.000.000 per malamnya. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Posting Komentar

0 Komentar