Ticker

6/recent/ticker-posts

Dianggap Meresahkan, Kucing Liar di Curug Mekar Diamankan BPBD

Kucing liar yang berhasil ditangkap Personil BPBD Kota Bogor di Jalan Palem Raja II, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (4/6/2021). (Foto: BPBD Kota Bogor)




Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR BARAT, Bogor24.id - Personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dibantu warga dan petugas keamanan berhasil mengamankan sejumlah kucing yang banyak berkeliaran di Jalan Palem Raja II RT 06/RW 10 Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (4/6/2021).

Penangkapan kucing-kucing liar tersebut dilaporkan warga setempat karena dirasa sudah mengganggu dan meresahkan para penghuni di sana. Sehingga mereka melaporkannya kepada BPBD Kota Bogor untuk dievakuasi.

"Kami mendapatkan laporan pukul 08.05 WIB dari warga setempat, dan tak lama langsung menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Selesai penanganan pukul 10.00 WIB," demikian keterangan tertulis seperti yang dikutip dari akun resmi Instagram BPBD Kota Bogor.

Sejumlah personil BPBD dikerahkan untuk menangkap kucing-kucing liar, kemudian dimasukkan ke dalam kandang untuk dievakuasi ke tempat yang lebih layak dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar