Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Booba Glamping Tidur Ala Jepang Sambil Memandang Indahnya Langit

(Foto-foto: Booba Glamping)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

CISARUA, Bogor24.id -- Liburan dengan memilih akomodasi untuk menginap di hotel sudah lazim dilakukan banyak pelancong ketika berlibur. Tapi, apa jadinya ketika menginap dengan suasana dan pengalaman berbeda yaitu memandang langsung indahnya bintang di langit malam hari.

Pengalaman tersebut bisa Anda dapatkan ketika menginap di Booba Glamping yang berlokasi di Jalan Alternatif Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Bukan hanya menginap dengan bonus istimewa indahnya panorama langit di malam hari, Booba Glamping yang merupakan anggota dari Indekostour Glamping Group ini menawarkan sensasi menginap ala Negeri Matahari Terbit dengan tenda kapsul transparannya.



Dengan konsep dan desain bangunan tradisional yang unik ala Jepang, pengelola juga menyediakan ragam spot nan Instagramable. Di mana setiap spotnya akan membawa Anda benar-benar seperti berada di Jepang. Tentu ini sayang untuk dijadikan latar belakang foto Anda.

Tidak cukup sampai di situ, setiap tamu yang menginap akan mendapatkan juga panorama alam eksotis dari hamparan perkebunan teh nan luas dari sekitar area Perkebunan Teh Gunung Mas. Mata dan pikiran benar-benar akan dimanjakan suguhan tersebut.

Booba Glamping akan semakin memanjakan setiap tamunya dengan menyediakan sebuah kolam renang besar di area outdoor yang bisa dimanfaatkan untuk rileksasi sambil menikmati hening dan hijaunya pemandangan sekitar.



Dengan tarif sewa Rp 1.250.000 per malamnya untuk setiap kamar yang dilabel Shiroi Tento (Tenda Putih), setiap tamu akan mendapatkan semua fasilitas lengkap yang disediakan pengelola. Mulai dari akses internet gratis, layanan streaming Youtube dan streaming Netflix, televisi layar datar, bantal dan selimut tambahan, peralatan mandi dengan tambahan shower berikut air panas dan dinginnya, mesin pencuci piring hingga private pool serta balkon.

Booba Glamping masih melengkapinya lagi dengan area parkir yang cukup luas, mushola, beragam spot foto menarik bernuansa Jepang, gazebo dan tentunya telah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat.

Posting Komentar

0 Komentar