Ticker

6/recent/ticker-posts

Daya Tarik Ini yang Bikin "Ngopi di Sawah" Viral

(Foto-foto: Ngopi di Sawah)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

GADOG, Bogor24.id -- Meski terbilang baru, tapi Ngopi di Sawah sudah berhasil merebut hati dan rasa penasaran orang-orang untuk mengunjunginya. Tempat kulineran yang berlokasi di kawasan Gadog, Kabupaten Bogor ini begitu viral di media sosial.

Sontak sejak tempat ini mulai beroperasi pada 12 April lalu, banyak orang terus berdatangan sampai saat ini. Bahkan, mereka harus rela antre untuk bisa masuk Ngopi di Sawah.

Seperti pengalaman Intan yang pernah berkunjung ke Ngopi di Sawah awal Juni ini, pesona pemandangan alam khas pedesaan dengan hamparan sawahnya yang menjadi daya tarik tempat ini. Selain faktor itu, dirinya menyebutkan tempat dan desain area sekelilingnya sangat Instagramable.

Sebab, katanya, panorama alamnya begitu menawan. Sesuai dengan namanya, Intan menambahkan, Ngopi di Sawah menawarkan suasana pedesaan dengan petak-petak sawah dan ragam pepohonan yang mengelilinginya.



"Jadi, di sana tuh pengunjung bakal disuguhi view hamparan sawah. Suasananya segar banget khas pedesaan. Banyak pohonnya juga, jadi sejuk," ungkap Intan.

Masih kata Intan, daya tarik lain dari Ngopi di Sawah adalah desainnya yang Instagramable dilengkapi bangunan-bangunan joglo yang sangat kental arsitektur tradisionalnya. Apalagi pengelola juga menawarkan dua pilihan area untuk pengunjungnya, yaitu indoor dan outdoor.

"Ada tempat lesehan dengan bean bag sampai joglo dan model-model saung yang menghadap langsung ke sawah. Pokoknya asyik banget," tuturnya.

Lantaran begitu Instagramable, lanjut Intan, begitu banyak spot foto yang disediakan. Terlebih bila malam menjelang, cahaya lampu-lampu bohlam aneka warna yang digantung di atas area persawahan menambah daya tarik dan sangat cantik dijadikan latar belakang foto.

Posting Komentar

0 Komentar