Ticker

6/recent/ticker-posts

Camping Seru di Puncak Halimun Camp

(Foto: Puncak Halimun Camp)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

PANCAWATI, Bogor24.id - Kabupaten Bogor dianugerahi potensi alam yang luar biasa. Maka tidak heran bila kawasan ini selalu menjadi incaran pelancong untuk mengisi liburannya.

Luasnya wilayah membuatnya memiliki banyak potensi sekaligus destinasi wisata alam yang beragam. Mulai dari sekadar tempat nongkrong macam coffee shop, camping ground hingga berpetualang di alamnya.

Ada satu destinasi yang terbilang baru dan lokasinya pun tidak terlalu sulit dijangkau dari pusat kota. Yaitu Puncak Halimun Camp yang berlokasi di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Tempat ini menawarkan paket wisata alam komplit yang bisa dipilih para pengunjungnya. Dari yang hanya ingin menikmati kesejukan udara dan indahnya alam dengan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Pangrango, berkemah, treking hingga outbond dan gathering.

Dilansir dari website Puncak Halimun Camp, Jumat (11/6/2021), di sini pengunjung bebas memilih paket berkemah yang diinginkannya. Tarif yang ditawarkan dari setiap paket pun masih cukup terjangkau dengan segala fasilitas yang diberikan pihak pengelola, karena cukup lengkap.

Untuk paket berkemah sendiri pihak pengelola menyediakan tiga pilihan paket yang bisa dipilih pengunjung. Pertama, Paket Berkemah dengan tarif hanya Rp 20.000. Harga tersebut berlaku per orang dengan fasilitas tiket masuk, parkir, area camp, dan air mineral.

Paket berkemah berikutnya adalah Paket Camping Ceria yang dibanderol Rp 300.000 per tenda. Untuk biaya sebesar itu termasuk tiket masuk, parkir, area camp, tenda kapasitas 5 orang, air mineral, selimut, matras dan alat masak.

Sedangkan untuk paket yang terakhir adalah Paket Camp & Tracking seharga Rp 350.000. Sama seperti fasilitas yang didapatkan pada paket yang kedua atau Paket Camping Ceria, hanya saja ada perbedaan berupa penambahan untuk kegiatan treking yaitu biaya untuk jasa pemandunya.

Posting Komentar

0 Komentar