Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukan Cuma Ngopi, Ini yang Bisa Dinikmati di Warung Plosok

(Foto-foto: Warung Plosok)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

PASIR MUNCANG, Bogor24.id -- Warung Plosok yang berlokasi di tengah area persawahan dengan panorama alam pedesaannya sangat cocok dipilih sebagai weekend gateway. Karena di sini bisa sekaligus menikmati aneka menu yang ditawarkan lengkap dengan suasana nyaman dan tenang untuk rileksasi.

Tempat ini tidak saja unggul secara lokasi, namun juga ragam menunya. Karena di sini bukan hanya bisa menyeruput secangkir kopi panas dengan bonus pemandangan alam indahnya, tapi menyantap bermacam menu makanan berat dengan latar sejumlah spot foto nan Instagramable.

Dengan pilihan tempat di indoor maupun outdoor, pihak pengelola mendesain Warung Plosok dengan pilihan properti yang sangat artistik dan epik. Sehingga dimana pun Anda menjatuhkan pilihan tempatnya akan sama-sama memberikan sensasi tersendiri.

Apalagi bila Anda mengunjunginya malam hari di waktu makan malam, tentunya akan sangat pas berwisata kuliner sekaligus memanjakan lidah. Namun bila memilih tempat di area terbuka (outdoor) dengan catatan tidak turun hujan.

Untuk mengisi perut ini ada sejumlah pilihan menu yang bisa Anda coba. Mulai dari berbahan dasar ikan, ayam, bebek, daging, sup hingga ragam sayuran.



Untuk menu ikan misalnya, Warung Plosok terbilang lengkap menawarkannya. Mulai dari sup gurame, gurame bakar/goreng, gurame asam manis, gurame rica-rica dan gurame saus Padang dengan range harga mulai Rp 22.000 sampai Rp 55.000.

Begitu pun dengan menu ayamnya yang tak kalah komplit. Karena mulai dari ayam bakar/goreng Plosok, ayam goreng saus Padang, ayam goreng rica-rica, ayam goreng sambal hejo, ayam geprek sampai ayam asam manis dengan rentang harga Rp 22.000 sampai Rp 30.000 setiap porsinya.

Tak kalah lengkapnya dengan menu berbahan dasar bebek. Karena variannya sangat beragam. Ada bebek goreng/bakar dan bebek kremes dengan harga yang masih bersahabat mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 35.000.

Sementara untuk empal daging, yaitu empal goreng sapi cukup dihargai Rp 25.000 saja. Sedangkan untuk sup iga, sup buntut dan sup daging hanya dibanderol Rp 30.000 hingga Rp 35.000 saja.

Untuk beragam menu sayuran lebih terjangkau lagi, hanya Rp 15.000 sampai Rp 20.000. Sebagai pelengkapnya, nasi putih hanya dipatok harga Rp 5.000 dan nasi kuning Rp 7.000 untuk per porsinya.

Jika belum cukup, Warung Plosok masih menyediakan menu menarik lainnya sebagai teman ngobrol di sana. Yaitu ada pasta, aneka gorengan, cumi-cumi, snack sampai mie instan.

Posting Komentar

0 Komentar