Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakom Inn Pilihan Budget Hotel untuk Staycation di Bogor

(Foto-Foto: Bakom Inn Syariah)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

HARJASARI, Bogor24.id -- Adanya pengetatan kembali yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bahkan hingga diberlakukannya kembali aturan ganjil-genap untuk kendaraan bermotor pada 19-20 Juni ini, bukan menjadi penghalang bagi Anda untuk tetap dapat menikmati libur akhir pekan.

Anda bisa memilih untuk menikmati liburan akhir pekan dengan staycation, dan tidak perlu risau soal anggaran yang mesti dikeluarkan akan membengkak. Karena Anda bisa memilih budget hotel namun tetap bisa mendapatkan pengalaman berkesan dan fasilitas yang mumpuni.

Jika demikian, Anda bisa memilih Bakom Inn yang berlokasi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Bakom Pesantren No.17, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Lokasinya yang terpencil rasanya cocok sebagai tempat pelarian untuk mencari ketenangan di akhir pekan ini.

Meskipun tersembunyi, namun Bakom Inn sangat mudah dijangkau dari manapun. Karena, lokasinya terbilang strategis tidak jauh dari akses pintu Tol Bocimi atau Simpang Ciawi. Bahkan Anda juga bisa menemukan hotel bintang tiga ini dengan menggunakan aplikasi peta digital dari ponsel.

Seperti dilihat dari sejumlah situs layanan perjalanan, tarif yang dipatok Bakom Inn Syariah sangat terjangkau di kisaran Rp 200 ribuan per malamnya berikut sarapan untuk dua orang.


Dengan model kamar layaknya bangunan petak-petak kontrakan, namun fasilitas yang ada didalamnya terbilang lengkap. Sebab, pihak pengelola sudah melengkapinya dengan tempat tidur besar, televisi layar datar dengan jaringan kabel, pendingin ruangan, toilet dengan air panas dan dingin, air mineral serta bangku di bagian terasnya untuk bersantai.

Meskipun tidak terdapat kolam renang, tapi para tamu masih bisa menikmati waktu berliburnya di Bakom Inn dengan berjalan atau duduk-duduk di tamannya yang hijau dan asri. Karena, bisa dikatakan di sini masih cukup terasa sejuk dengan banyaknya pepohonan.

Meski akomodasi ini hanya menyediakan 10 kamar, tapi Bakom Inn memberikan fasilitas penunjang lain agar para tamunya nyaman dan aman. Yaitu area parkir kendaraan yang muat untuk beberapa kendaraan roda empat, ramah untuk difabel dengan akses masuk dan area parkir yang mudah digunakan serta para stafnya yang ramah dan sangat membantu.

Mengingat terbatasnya jumlah kamar yang disediakan, ada baiknya sebelum Anda menginap di sini melakukan reservasi terlebih dulu. Baik langsung menghubungi Bakom Inn maupun melalui situs layanan perjalanan seperti Pegipegi, Agoda atau Traveloka.

Posting Komentar

0 Komentar