Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Bisa Mudik Warga Penuhi Mal di Kota Bogor

Salah satu mal di Kota Bogor (Foto: Dok. Bogor24.id)



Penulis: Aysha Salsabila
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id - Berbeda dengan kondisi jalanan Kota Bogor yang terbilang relatif sepi di hari pertama Idul Fitri 1442 H/2021 M, Kamis (13/5/2021), keramaian justru terjadi di pusat-pusat perbelanjaan.

Banyak warga yang memanfaatkan liburan di hari pertama Lebaran ini dengan mengunjungi pusat perbelanjaan bersama keluarga dan kerabatnya.

Dari pengamatan Bogor24.id, selain makan, pengunjung banyak pula yang masih berbelanja beragam kebutuhan. Tapi, kebanyakan dari mereka membeli pakaian.

Seperti di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bogor Tengah, Kota Bogor, hampir semua tempat makan dipenuhi pengunjung. Beberapa di antaranya harus mengantre ketika memesan makanan atau untuk mendapatkan tempat duduk.

Isna misalnya, warga Pabaton ini datang bersama ketiga kakaknya untuk makan siang di salah satu mal Kota Bogor. Bosan dengan menu khas Lebaran yang tersaji rumahnya itulah yang membuatnya mencari makanan di luar.

"Bosan saja sama menu-menu yang ada, sudah dua hari ini makannya ketupat sama lauk yang sama daging. Jadi, kita cari makan ke mal saja sekalian jalan-jalan. Kan, kebetulan tidak mudik juga," tuturnya.

Hal serupa juga diutarakan Yogi, warga lainnya. Selain mencari makan, ia juga memang sengaja berburu pakaian. Menurutnya, akan masih banyak diskon yang diberikan untuk pengunjung di hari pertama Lebaran ini.

"Sebenarnya sih ke mal mau cari-cari baju, biasanya kan suka banyak tuh yang kasih-kasih diskon besar. Lumayan mengurangi budget. Sekalian abis itu cari makan sambil jalan-jalan saja," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar