Ticker

6/recent/ticker-posts

PKS Kota Bogor Tebar Puluhan Ribu Paket Makanan Berbuka

(Foto: PKS Kota Bogor)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id - Seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, DPD PKS Kota Bogor selalu melakukan pembagian paket makanan berbuka. Tahun ini, PKS membagikan 30 ribu paket makanan berbuka.

Hingga hari ke-25 Ramadhan, tercatat tak kurang dari 25.000 paket makanan berbuka telah disebar PKS ke seluruh kelurahan di Kota Bogor. Paket ini berasal dari struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Anggota Dewan Pusat, Propinsi, Kota serta tak ketinggalan para kader PKS se-Kota Bogor.

“Kegiatan Tebar Paket Makanan Berbuka ini selalu kami lakukan setiap tahun. Sebelumnya lebih banyak berupa takjil. Tahun ini berupa paket makanan berbuka yang dibagikan tiap hari selama bulan Ramadhan dengan cara diantar oleh kader PKS dari rumah ke rumah. Tak ada satupun kelurahan di Kota Bogor yang luput dari kegiatan ini," ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto dalam rilisnya yang diterima Bogor24.id, Sabtu (8/5/2021).

Pembagian paket makanan berbuka ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka milad PKS ke-19. Salah satu rangkaian kegiatannya adalah “Berbagi 1,9 Juta Takjil Gratis dari PKS Untuk Masyarakat Indonesia."

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan PKS untuk masyarakat Kota Bogor. Kami membeli produk kuliner masyarakat Kota Bogor untuk kemudian kami tebar kembali ke masyarakat. Kami berharap tidak saja silaturahim yang terjalin, tapi juga bisa menggairahkan kembali perekonomian di masyarakat," jelas Atang.

Dirinya juga berharap bahwa program ini bisa dilanjutkan dan ditingkatkan di tahun berikutnya.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader serta para aghniya yang turut berperan aktif dalam program ini. Semoga bermanfaat di tengah pandemi ini. Tak lupa kami juga sampaikan permohonan maaf sekiranya selama bersilaturahim mengantar paket takjil ini kami mengganggu waktu istirahat warga," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar