Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengendara Moge yang Tabrak Motor dan Mobil di Cisarua Tanggung Jawab

(Foto: Istimewa)


Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

CISARUA, Bogor24.id - Pengendara motor gede (moge) Harley Davidson berinisial A (32 tahun), yang menabrak tiga motor dan satu mobil dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021), siap bertanggung jawab.

Tanggung jawab A adalah dengan akan digantinya biaya kerusakan kendaraan dan membiayai para korban yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Paru Dr Goenawan Partowidigdo, Desa Cibeureum, Kabupaten Bogor.

"Saya siap bertanggung jawab baik kerusakan kendaraan maupun korban yang mengalami luka-luka," kata A kepada wartawan.

Dia menceritakan sebelum moge yang kendarainya itu menabrak tiga motor dan satu mobil, moge Harley Davidson-nya itu disenggol lebih dulu oleh mobil Mitsubishi Pajero.

"Akibat disenggol mobil Mitsubishi Pajero itu akhirnya motor yang yang saya kendarai goyang lalu menabrak empat unit kendaraan yang berlawanan arah atau sedang menuju ke arah Gunung Mas," ungkap A.

Sebelumnya diberitakan, empat motor (termasuk satu moge) dan satu mobil Satpol PP Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tidak hanya kendaraan mengalami kerusakan, pada kejadian itu mengakibatkan dua pengendara motor mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Posting Komentar

0 Komentar