Ticker

6/recent/ticker-posts

Pekan Terakhir Ramadhan Ketua LPM Bojongkerta Bagikan Takjil dan Masker Gratis

(Foto: M. Sopiyan/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOJONGKERTA, Bogor24.id - Untuk kali kedua Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bojongkerta Tedi Hidayat, membagikan takjil dan masker gratis kepada warga dan pengendara yang melintas di RT 01/04 tak jauh dari jembatan Tol Bocimi, Minggu (9/5/2021).

Bersama sejumlah Ketua RT dan Ketua RW, di penghujung Ramadhan 1442 Hijriah ini bahkan pihaknya menutup bulan penuh berkah ini dengan membagikan santunan kepada anak-anak yatim.

"Kegiatan di sesi kedua di RT 01/04 ini kami membagikan 250 takjil dan tiga ratusan masker secara gratis. Masih sama, targetnya adalah warga dan para pengendara yang melintas. Di sini juga kami sekaligus mengimbau kembali kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes)," papar Tedi.

Menurutnya, di momentum bulan suci Ramadhan ini pihaknya ingin berbagi terhadap warga sekitar apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Karena kami peduli terhadap warga sekitar dan kami mencoba untuk berlari dan mandiri sebagai wakil dari masyarakat untuk berbuat kebaikan, semoga saja kiprah kami ini dirasakan manfaatnya," jelas dia.


Berjalannya kegiatan sosial ini, lanjut Tedi, pihaknya dibantu masyarakat dengan swadaya terutama keterlibatan pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat.

"Alhamdulilah walaupun kegiatan yang dibentuk secara swadaya tapi kegiatan berjalan lancar dan Insya Allah kami akan selalu mencoba memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Bogor," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar