Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Sarapan tapi Mager dan Laper? Monalisa Resto Pilihannya

Menu sarapan terfavorit Monalisa Resto, Lontong Cap Meh yang melegenda. (Foto: Monalisa Resto)



Editor: Donni Andriawan S.

TAJUR, Bogor24.id - Kondisi tubuh yang kelelahan setelah melakukan perjalanan mudik dan harus kembali menjalani rutinitas membuat sebagian orang kesulitan untuk menyiapkan atau sekadar menikmati sarapan.

Malas gerak alias mager, namun di satu sisi perut kelaparan minta di isi. Sementara stok bahan makanan pun habis di rumah.

Jangan khawatir, karena ada Monalisa Resto yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan sarapan khususnya paska mudik Lebaran. Di sini, ada sejumlah pilihan menu yang bisa dipilih dengan tawaran harga yang terjangkau.

Bahkan, seperti dikutip dari akun Instagram Monalisa Resto, Selasa (18/5/2021), ada satu menu sarapan terfavorit dan menjadi legenda dari restoran yang terletak di Jalan Raya Tajur Nomor 30, Bogor Selatan, Kota Bogor ini. Yaitu Lontong Cap Go Meh yang dibanderol seharga Rp 35.000.

Untuk mendapatkan seporsi menu legenda ini pun Anda tak perlu bingung atau harus datang ke Monalisa Resto. Anda cukup melakukan pemesanan di nomor (0251) 8390670 atau 081281141923, dan pesanan siap diantarkan ke tempat yang diinginkan baik itu di kantor maupun di rumah.

Tapi, menu yang ditawarkan Monalisa Resto bukan hanya Lontong Cap Go Meh saja. Masih ada beberapa menu sarapan andalan lainnya yang tak kalah disukai banyak pelanggannya.

Nasi Goreng Babat Monalisa Resto. (Foto: Monalisa Resto)

Menu-menu ini di antaranya adalah Nasi Goreng Babat yang dihargai Rp 30.000, Nasi Goreng Kecombrang dan Nasi Goreng Telur Asin. Tapi, jika Anda menginginkan menu sarapan dengan porsi yang kecil bisa memesan Soto Kudus yang hanya dibanderol Rp 17.500.

Monalisa Resto ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Tapi, buat memastikan lokasi Anda dijangkau layanan pesan antarnya bisa menghubungi dulu nomor kontak di atas.

Posting Komentar

0 Komentar