Ticker

6/recent/ticker-posts

Korsleting Listrik, Yaris Terbakar Dekat Balai Kota Bogor

(Foto: Istimewa)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR TENGAH, Bogor24.id - Satu unit mobil hatchback Toyota Yaris dengan nomor polisi F 421 NO, Sabtu (22/5/2021) malam, hangus terbakar di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tak jauh dari Balai Kota Bogor.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pukul 21.30 WIB itu menghanguskan separuh bagian kendaraan berkelir putih tersebut. Mulai dari bagian mesin ke tengah bodi kendaraan. Namun beruntung tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa.

Berdasarkan keterangan tertulis Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) pada Satpol PP Kota Bogor Mochamad Ade Nugraha, penyebab terbakarnya mobil itu diduga karena terjadinya korsleting pada sistem kelistrikannya.

"Mobil tersebut terbakar dikarenakan korsleting listrik dari dasbornya. Penanganan selama 10 menit untuk memadamkan api," kata Ade seraya menambahkan bahwa informasi tersebut diperoleh dari saksi yang merupakan pemilik kendaraan.

Namun dari sumber Bogor24.id yang meminta identitasnya tidak disebutkan, mengungkapkan bahwa mobil nahas tersebut diduga milik Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan.

Namun sayangnya saat hal ini akan dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, belum membalasnya.

Posting Komentar

0 Komentar