Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Pertama Lebaran Jalanan Kota Bogor Lengang

Kondisi lalu-lintas di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor tak jauh dari Tugu Kujang di hari pertama Lebaran 1442 H, Kamis (13/5/2021), terpantau sepi. (Foto: M. Sopiyan/Bogor24.id)




Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id - Hari pertama Lebaran 1442 Hijriah, Kamis (13/5/2021), kondisi sejumlah ruas jalan utama di Kota Bogor relatif sepi. Dari pagi hingga siang hari, tidak terlihat adanya kepadatan lalu lintas di beberapa titik pusat keramaian.

Pantauan Bogor24.id hingga pukul 13.00 WIB, bahkan di beberapa jalan protokol kondisi arus lalu lintas terlihat lengang. Di antaranya seperti di Jalan Raya Tajur, Jalan Pajajaran, Jalan Otista dan Jalan Suryakancana serta Jalan Jenderal Sudirman. Kondisi ini sangat kontras dengan beberapa hari ke belakang.

Jumlah kendaraan pribadi baik mobil maupun motor yang lalu-lalang sangat sedikit. Begitu pun halnya dengan angkutan kota (angkot) dan ojek online (ojol), hanya sedikit saja yang beroperasi.

Kondisi sepinya arus lalu lintas juga berbanding dengan keberadaan petugas di lapangan. Setidaknya seperti yang terpantau di Bundaran Sukasari, Persimpangan Empang maupun di Kawasan Tugu Kujang. Petugas yang berjaga hanya tampak di pos penjagaan depan Mal BTM, Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sama halnya dengan pos penyekatan (check point) yang terpantau di Wangun, Bogor Selatan, Kota Bogor, petugas hanya terlihat sedang beristirahat di tenda di bagian dalam pelataran parkir yang dijadikan tempat pemeriksaan pengendara yang hendak memasuki Kota Bogor.

Posting Komentar

0 Komentar