Ticker

6/recent/ticker-posts

Cari Bunga Hias Potong? Disini Tempatnya

Sentra bunga hias potong di Jalan Bina Marga, Bogor Timur, Kota Bogor. (Foto: M. Sopiyan/Bogor24.id)



Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

BARANANGSIANG, Bogor24.id - Berdiri sejak 2015 silam, keberadaan belasan kios yang berlokasi di Jalan Bina Marga, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, telah menjadi kawasan terpadu pedagang bunga hias potong.

Keberadaan para pelaku industri kreatif ini telah dikenal publik dan memiliki banyak pelanggan. Bahkan para pelanggannya bukan saja berasal dari Kota Bogor, namun juga dari beberapa daerah sekitarnya.

Maka tidak heran bila kawasan ini sudah dikenal publik khususnya bagi mereka yang ingin berbelanja beragam bunga hias potong segar. Bermacam bunga hias segar beraneka warna akan memanjakan mata siapapun yang mengunjungi lokasi ini.

Apalagi para pedagang sengaja menggelar bunga-bunganya di depan kios mereka agar setiap pengunjung bisa melihat langsung dan mudah mencari bunga yang diinginkan.

Bunga yang ditawarkan sangat beragam. Ada bunga krisan, aster, anggrek, peacock, snapdragon, dan garbera. Lalu ada baby breath, sedap malam, lili, teratai, gladiol, bunga jengger ayam, casablanca, tulip, dan masih banyak jenis bunga lainnya.

Tak ketinggalan terdapat jenis mawar. Mawar yang ditawarkan tidak hanya berwarna merah, tetapi ada juga yang berwarna putih, pink, oranye, kuning, bahkan biru dan rainbow atau warna-warni.

Lantaran sebagai sentra bunga hias potong di Kota Bogor, maka tidak mengherankan bila koleksinya cukup lengkap dengan harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, di sini pengunjung tidak hanya bisa membeli aneka bunga hias potong. Tetapi, bisa juga memesan untuk dekorasi pernikahan hingga karangan bunga disediakan para pedagang.

Untuk menjangkau lokasi ini sangat mudah karena cukup strategis berada di pusat Kota Bogor. Tepat di Jalan Bina Marga, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor persis disamping Jalan Tol Jagorawi. Bila merasa kebingungan cukup membuka aplikasi peta digital pada ponsel pintar Anda.

Posting Komentar

0 Komentar