Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Pengurus, Ketua LPM Bojongkerta Bagikan Masker dan Takjil

Ketua LPM Bojongkerta Tedi Hidayat (bertopi hitam dan rompi) bersama Sekretaris LPM pengurus RT dan RW serta Ketua Ranting Partai Golkar Bojongkerta Abdul Rosyid membagikan ratusan masker dan takjil gratis, Rabu (5/5/2021). (Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOJONGKERTA, Bogor24.id - Didampingi sejumlah Ketua RW, Ketua RT, Sekretaris LPM Hosi'in dan Ketua Ranting Partai Golkar Bojongkerta Abdul Rosyid yang mewakili anggota DPRD Rusli Prihatevi, Ketua LPM Bojongkerta Tedi Hidayat membagikan ratusan masker dan takjil gratis kepada warga dan pengendara yang melintas di jembatan Tol Bocimi RW 01, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (5/5/2021) sore.

Selain membagikan masker dan takjil, Ketua LPM Bojongkerta sekaligus menyampaikan imbauan kepada warga dan pengendara mengenai protokol kesehatan (prokes) mengingat masih berlangsungnya pandemi sampai saat ini.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan sukses. Ini semua tentumya berkat dukungan dari Sekretaris LPM, para Ketua RT dan Ketua RW, donatur serta anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Golkar Rusli Prihatevi yang sudah ikut mendonasikan maskernya," ujar Tedi.


Meski dalam jumlah terbatas, namun ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat sekaligus sebagai pengingat kepada warga bahwa saat ini masih dalam masa pandemi.

"Semoga yang kami lakukan di wilayah ini dapat memberikan manfaat kepada warga, meski hanya sebatas pembagian takjil. Soal imbauan juga, kami berharap agar warga tidak lengah dan selalu menerapkan prokes terutama saat berkegiatan di luar rumah," tutur Tedi seraya menyampaikan terima kasihnya kepada dermawan yang telah ikut berdonasi pada kegiatan kali ini.

Posting Komentar

0 Komentar