Ticker

6/recent/ticker-posts

Badan Pipa 2 Meter Bocor Pemicu Matinya (Lagi) Air PDAM Kota Bogor di Zona 1


Lokasi titik kebocoran pipa 16" milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di RT 01/01 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (21/5/2021). (Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

RANCAMAYA, Bogor24.id - Para petugas lapangan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor harus kembali berjibaku mengejar waktu untuk memperbaiki kebocoran pipa 16" di RT 01/01 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (21/5/2021).

Pasalnya, kejadian ini berlangsung secara estafet dengan kendala gangguan yang sama yakni kebocoran pada pipa distribusi air untuk pasokan kepada para pelanggan yang berada di zona 1.

Ditemui di lokasi, salah seorang petugas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Eko menceritakan kepada Bogor24.id, bahwa kebocoran pipa di Rancamaya diketahui kali pertama pukul 04.30 WIB.

"Begitu mendapatkan informasi, kami langsung ke lokasi di sini. Kejadiannya pertama diketahui pukul 04.30 WIB. Insya Allah hari ini juga sudah selesai lagi perbaikannya," kata Eko.

Mengenai detail gangguannya, ia menyebutkan jika badan pipa yang mengalami kebocoran itu berukuran panjang dua meter.

Pantauan Bogor24.id di lokasi, setidaknya ada sepuluh petugas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang dikerahkan untuk mengebut penyelesaian perbaikan kebocoran pipa tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar