Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhir Libur Lebaran Bangunan Konveksi Kebakaran

Bangunan rumah yang dijadikan konveksi gorden milik Aep di Kelurahan Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (16/5/2021), terbakar. (Foto: Dok. BPBD Kota Bogor)



Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

CIWARINGIN, Bogor24.id - Sebuah bangunan rumah yang digunakan sebagai usaha konveksi gorden di Cimanggu Kecil, Gang Pasama RT 04/12 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (16/5/2021), hangus dilalap api.

Dikutip dari akun resmi Instagram Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, musibah di hari akhir masa libur Lebaran itu terjadi pukul 09.25 WIB.

"Kejadian ini menyebabkan terbakarnya bangunan rumah yang dijadikan usaha gorden milik Bapak Aep dengan penghuni 1 KK dan 2 jiwa. Akibat dari kejadian ini juga mengenai atap bagian dapur dari rumah milik Sholeh dengan penghuni 1 KK dan 10 jiwa," demikian keterangan tertulis Instagram BPBD Kota Bogor.

Untuk memadamkan kobaran api yang diduga akibat korsleting listrik itu, dikerahkan sebanyak 10 unit damkar dari Kota dan Kabupaten Bogor masing-masing 5 unit.

"Assessment sudah dilakukan TRC-PB BPBD Kota Bogor dan api berhasil dipadamkan pukul 10.35 WIB," masih dari sumber Instagram BPBD Kota Bogor.

Posting Komentar

0 Komentar