Ticker

6/recent/ticker-posts

Usia 44 Tahun, Dedie Rachim Minta Ini ke Perumda Tirta Pakuan

(Foto: Humas Kota Bogor)



Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

CIMAHPAR, Bogor24.id - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim berharap ke depannya Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terus berinovasi dan menjalin kerja sama dengan daerah lain yang sama-sama menggunakan Sungai Cisadane sebagai sumber mata air.

Ia pun meminta supaya BUMD tersebut ikut menyadarkan warga di hulu agar tidak membuang sampah ke sungai serta peduli dengan kebersihan Sungai Cisadane.

Harapan itu disampaikannya di acara silaturahmi hari jadi ke 44 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Saung Dolken Resort Syariah Bogor, Jalan Guru Muchtar, Kampung Kebon Karet, Cimahpar, Kelurahan Bogor Utara, Selasa (6/4/2021).

"Hal ini dimaksudkan agar beban di Ciherang Pondok tidak terlalu berat sebagai sumber mata air, khususnya dalam memberikan layanan air bersih di kala curah hujan tinggi," ujarnya.

Dedie pun menginginkan BUMD milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini bisa meningkatkan jumlah pelanggan dan memperluas area jangkauan pelayanannya.

“44 tahun bukan usia yang pendek. Pekerjaan rumah dan tantangan yang dihadapi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor masih banyak. Dari total 1,1 juta jumlah penduduk Kota Bogor dengan 320 ribu KK, baru 157 ribu rumah tangga yang bisa menikmati layanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Untuk itu semoga ke depan Tirta Pakuan bisa terus meningkatkan jumlah pelanggan dan menjangkau pelayanan yang lebih luas lagi,” harap Dedie.

Posting Komentar

0 Komentar