Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Milad ke 5, Bogor Cycling Ranger Bagikan Ratusan Takjil

Pembagian takjil kepada pengendara yang dilakukan member komunitas sepeda Bogor Cycling Ranger (BCR), Senin (26/4/2021). (Foto-foto: Eka Permana/BCR)




Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR BARAT, Bogor24.id - Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, komunitas sepeda ternama di Kota Bogor, yaitu Bogor Cycling Ranger (BCR) kembali mengadakan aksi sosial berupa pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Simpang Jalan Dr Semeru dan di depan Camp Survivor, Cilendek, Bogor Barat, Senin (26/4/2021).

Salah seorang member BCR Eka Permana menuturkan, tidak kurang dari 100 boks takjil dibagikan dalam agenda rutin tersebut. Bahkan masyarakat dan pengendara sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan sosial itu, terutama para pengemudi ojek online.

"Kegiatan ini memang ditujukan dalam rangka berbagi keberkahan di bulan yang suci ini sekaligus menjelang milad BCR yang ke 5 tahun," kata Eka Permana.

Di tempat yang sama, Ketua BCR Renno Agista menyatakan bahwa bersyukur komunitas sepedanya itu masih bisa berbagi kepada sesama, bersilaturahmi dan tetap bersaudara di antara para member dan pesepeda lainnya.



"Harapan saat ini tentu saja semoga BCR selalu semangat, solid dan tenu bersaudara selamanya. Seluruh member BCR juga tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun serta senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M," papar Renno.

Ia juga menuturkan, tidak bisa dipungkiri jika para member BCR antusias menyambut rangkaian agenda milad ke 5. Di mana salah satunya adalah akan diluncurkannya jersey spesial edisi milad, sesuai dengan tajuk utama yang diusungnya yaitu "BCR Dalam 5 Tahun Bersama,"



Masih di tempat yang sama, salah satu pembina BCR Achmad Fadilla menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini bisa meningkatkan rasa kepedulian pada sesama, meningkatkan iman dan taqwa, serta mempererat silaturahmi sesama anggota maupun dengan komunitas pegowes lain.

"Semoga ke depan BCR lebih maju dan solid." harapnya.

Usai pembagian takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Camp Survivor yang turut dihadiri langsung sang pemiliknya Abu Ichwan yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan menjadikan tempat usahanya menjadi basecamp BCR.

Posting Komentar

0 Komentar