Ticker

6/recent/ticker-posts

Reses di Rancamaya, Dadang Bahas Soal RSUD Hingga Agrowisata

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata saat berdialog pada kegiatan reses di Kelurahan Rancamaya, Bogor Selatan, Jumat (9/4/2021). (Foto: Donni/Bogor24.id)




Editor: Donni Andriawan S.

RANCAMAYA, Bogor24.id - Didampingi Camat Bogor Selatan Hidayatulloh dan Lurah Rancamaya Arief Hidayat, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata melaksanakan kegiatan reses di RT 03/10 Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (9/4/2021) siang.

Selain bersilatutahmi dan berdialog bersama konstituen dan warga setempat, pada kesempatan itu dimanfaatkan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini untuk menyampaikan sejumlah program kerja baik yang sudah direalisasikan maupun yang akan dikerjakan.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dan bersilaturahmi lagi bapak/ibu di sini, dan pasti ada beberapa yang mungkin baru bertemu dengan saya. Kesempatan semacam ini paling saya tunggu sebagai wadah untuk menjaring aspirasi sekaligus menyampaikan program-program dan kinerja yang sudah dilakukan selama ini," ungkap Dadang.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang telah memilih dan mendukungnya, sehingga ia bisa terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Bogor Selatan.

"Saya bisa seperti sekarang ini duduk sebagai wakil rakyat berkat dukungan warga semua. Oleh karena itu, saya sampaikan terima kasih. Begitu juga untuk Pak Camat dan Pak Lurah yang selama ini sudah bersinergi dengan baik, sehingga lebih memudahkan dalam mengakselerasi pembangunan di wilayah," papar Dadang.

Lebih jauh ia juga menyinggung soal wacana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan kawasan agrowisata di Kelurahan Rancamaya. Bahkan dengan kapasitasnya sebagai wakil ketua DPRD sangat mendukung dan berharap dapat direalisasikan.

"Kalau saya sangat mendukung pembangunan RSUD di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, khususnya di Kelurahan Rancamaya ini. Tapi yang terpenting dipelajari dan disiapkan lahannya dengan baik sebelum nantinya dianggarkan. Begitu juga dengan pengembangan agrowisata," kata Dadang.

Usai berdialog, Dadang bersama camat dan lurah meninjau lokasi longsor yang ada di wilayah RT 03/10. Bahkan, ada satu lokasi bencana yang sudah mendapatkan bantuan dan sudah dianggarkan untuk segera dilakukan perbaikan.

Posting Komentar

0 Komentar