Ticker

6/recent/ticker-posts

Promo Hamper Eid Mubarak Tandi's Bakery Homemade, Cuma Rp 200 Ribuan

Hamper Eid Mubarak Tandi's Bakery Homemade. (Foto: Dok. Tandi's Bakery Homemade)



Editor: Donni Andriawan S.

TAMAN KENCANA, Bogor24.id - Hari Raya Idul Fitri identik dengan ragam sajian kue kering nan menarik dan lezat. Varian kue tersebut menjadi pelengkap di Hari Kemenangan di luar ketupat dan opor ayam.

Buat Anda yang malas membuatnya sendiri atau bingung membeli kue-kue khas Lebaran dimana, tidak usah khawatir. Sebab, Tandi's Bakery Homemade sudah menyiapkan lengkap paketnya dengan varian isi yang menarik dan tentu harga yang terjangkau.

Kepada Bogor24.id, Rabu (14/4/2021), pemilik Tandi's Bakery Homemade Zahakir Haris menuturkan, dalam menyambut Lebaran tahun ini pihaknya sudah menyiapkan promo menarik berupa Hamper Eid Mubarak.

"Promo paket Hamper Idul Fitri ini hanya seharga Rp 200 ribuan saja, dan ada dua pilihan paket untuk pelanggan. Di mana nantinya setiap pelanggan akan mendapatkan empat toples masing-masing berukuran 250 gram," jelas Haris.

Untuk Paket Bedug A, Wakil Ketua Indonesian Chef Association (ICA) BPC Bogor Raya itu menyebutkan, pelanggan masing-masing akan mendapatkan satu toples nastar, putri salju, vanilla almond dan satu toples cashew coconut oatmeal.

Sementara untuk Paket Bedug B, Haris menuturkan, terdiri dari satu toples kastengel, sagu keju, putri salju dan satu toples cashew coconut oatmeal.

"Tapi, supaya tidak kehabisan sebaiknya pelanggan order dari sekarang. Karena, kami akan close po pada 3 Mei nanti," saran Haris.

Bila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau order, bisa menghubungi nomor 081387885845. Bisa juga melihat sosial media Tandi's Bakery Homemade di Instagram (@tandi'sbakeryhomemade) dan Facebook (@Tandi's Homemade Bkr).

Posting Komentar

0 Komentar