Ticker

6/recent/ticker-posts

Permudah Lansia Penerima BST, Kantor Pos Jemput Bola ke Rancamaya

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)


Penulis: Yuda Muhtar

Editor: Donni Andriawan S.


RANCAMAYA, Bogor24.id - Membantu sekaligus memudahkan warga di Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang tidak bisa datang mengambil haknya ke kantor pos, petugas PT Pos Indonesia (Persero) Juanda, Bogor menjemput bola dengan cara mendatangi rumah yang bersangkutan, Jumat (22/4/2021).

Lurah Rancamaya Arief Hidayat yang turut mendampingi petugas PT Pos Indonesia (Persero), menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan plat merah itu yang telah berinisiasi dan membantu warganya tersebut. Apalagi, katanya, si penerima BST yang tinggal di RT 02/05 itu sudah lanjut usia (lansia).

"Kami sangat bersyukur Kantor Pos yang datang ke rumah warga. Apalagi memang Eros yang menerima BST itu sudah lansia, sudah pikun juga. Belum kondisinya yang sudah sakit-sakitan sulit bergerak, tidak bisa dibayangkan kalau harus datang ke Kantor Pos," kata Arief.

Disebutkannya, hal itu bisa terwujud berkat koordinasi yang baik antara Camat Bogor Selatan dengan dibantu aparatur di Kelurahan Rancamaya termasuk pengurus RT dan RW.

"Alhamdulillah dari hasil koordinasi yang baik ini Kantor Pos melakukan jemput bola dengan menyerahkan langsung BST ke rumah warga kami," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar