Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Warga, Ketua LPM Bojongkerta Antarkan Warganya yang Sakit ke RS Ummi

(Foto: Dok. Pribadi Tedi Hidayat)




Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR SELATAN, Bogor24.id – Untuk lebih mendekatkan diri dan mengubah pola pikir masyarakat terhadap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua LPM Bojongkerta Tedi Hidayat bersama Sekretaris Hosi'in mengantarkan warganya yang sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Muhamad Rusdi, warga RT 003/002 Kelurahan Bojongkerta yang sakit itu diantarkan Tedi dan Hosi'in ke Rumah Sakit (RS) Ummi di Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (26/4/2021) malam.

Dikatakan Tedi, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian sosial dengan jabatan yang diembannya untuk memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada warganya.

Ia juga menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Muhamad Rusdi, warga RT 003/002 Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor itu. Tak lupa dia memberikan motivasinya agar tetap semangat dan mendoakan supaya Rusdi segera pulih.

"Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial, terutama kepada warga di wilayah Bojongkerta. Kegiatan ini juga dilakukan sekaligus menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi," kata Tedi.

Sementara itu, Muhamad Rusdi mengucapkan terima kasihnya atas kesediaan Ketua LPM dan jajarannya yang telah berkenan membantu mengantarkan dirinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Semoga saya segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar