Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Makan Enak dan Murah, Ada Kedai Tarcyfa

Kedai Tarcyfa (Foto: Dok. Kedai Tarcyfa)




Penulis: Devina Putri
Editor: Donni Andriawan S.

HARJASARI, Bogor24.id - Untuk bisa menikmati hidangan yang lezat pasti selalu identik dengan harga yang mahal atau tempat yang mewah. Meski begitu, anggapan tersebut tidak selalu benar.

Karena, kita masih bisa menyantap makanan yang enak dengan kualitas yang sama tapi dengan uang yang dikeluarkan tidak harus menguras kantong.

Adalah Kedai Tarcyfa, tempat makan dengan konsep dan resep rumahan yang bisa menjadi alternatif bagi siapapun yang ingin makan enak tapi tidak bikin kantong bolong.

Meski lokasinya tersembunyi masuk ke dalam gang di sebuah kawasan permukiman di RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tapi akses menuju ke sana tidaklah terlalu sulit.

Bila Anda dari Simpang Ciawi, arahkan kendaraan menuju Jalan Raya Sukabumi sejauh 500 meter atau sekitar 50 meter sebelum pintu utama Gerbang Rancamaya Golf. Posisi gangnya berada di kanan jalan tepat di belakang ruko Lapis Sangkuriang. Tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempatnya, karena hanya sekitar 10 meter saja masuk ke dalam gangnya.

Yang memudahkan menemukan Kedai Tarcyfa lantaran tepat di halaman rumah yang sekaligus menjadi tempat usahanya berdiri saung besar dan ada sebuah pohon mangga.

Menurut pemiliknya, Anita, tempat usahanya itu berpindah dari yang sebelumnya menempati sebuah kios kecil di tepi jalan tak jauh dari rumahnya. Di rumah sendiri, imbuhnya, ia baru berjualan dua bulan.

"Selain di kios depan itu tempatnya kecil, nggak ada tempat parkirnya, juga suami sekarang aktif lagi bekerja. Jadi dipilihnya di rumah supaya anak-anak dan urusan rumah bisa dikerjakan dan pelanggan juga masih bisa menikmati menu-menu yang kita," papar Anita.

Lebih lanjut ia mengatakaan, di tempat makannya itu menyediakan paket nasi ayam bakar, mie ayam komplit yang dilengkapi baso, ceker dan pangsit kering. Sementara untuk pilihan makanan ringannya tersedia kue balok coklat brownies dan roti bakar Bandung.

"Tapi, kita juga menerima pesanan atau katering. Untuk menu dan harganya bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Kita fleksibel dan siap antar," jelasnya.

Walau begitu, masih kata Anita, bila pelanggan malas datang langsung ke tempatnya atau alasan lainnya tidak usah khawatir. Sebab, Anda masih bisa order di Kedai Tarcyfa dari aplikasi layanan pesan antar makanan GrabFood.

"Kita juga ada di GrabFood, Kedai Tarcyfa-Harjasari. Jadi, pelanggan tinggal pesan dan tidak perlu repot-repot datang ke kita. Kedai Tarcyfa juga buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 9 malam," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar