Ticker

6/recent/ticker-posts

Kolaborasi dengan Bogor24.id, Pengurus RT 02 Harjasari Bakal Gelar Santunan

Kalangan muda RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Foto: Dok. Paguyuban Pemuda Harjasari)


Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

HARJASARI, Bogor24.id - Berkolaborasi bersama media online lokal Bogor24.id, pengurus RT 002/008 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor akan mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Diisi oleh kalangan muda, pengurus RT berinisiasi untuk berbuat kebaikan di lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kerja nyata mereka kepada warga dan wilayahnya.

"Rencana ini murni diinisiasi oleh kami di jajaran pengurus RT sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Untuk menyukeseskan kegiatan ini, kami bermitra dengan media online Bogor24.id," ungkap Sekretaris RT 002 M. Sopiyan, Jumat (30/4/2021).

Dikatakan Iyan, panggilannya, untuk merealisasikan aksi sosial itu jajaran pengurus juga meminta dukungan dan partisipasi dari para pelaku usaha yang ada di wilayah setempat. Termasuk kepada para donatur dari luar wilayah.

"Karena, tanpa dukungan dan partisipasi dari pihak swasta atau kalangan pengusaha akan sulit rasanya kegiatan ini dapat terealisasi. Untuk semakin menguatkan, kami juga tidak lupa meminta dukungan kepada para donatur dari wilayah luar melalui relasi yang dimiliki masing-masing pengurus," papar Iyan.

Rencananya, lanjut Iyan, pemberian santunan ini akan dilaksanakan pada 8 Mei mendatang. Selain karena masih terus dilakukannya penggalangan dana, dipilihnya tanggal itu lantaran sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri.

"Jadi, agar bantuan ini tepat penggunaannya. Yaitu untuk memenuhi kebutuhan jelang Lebaran. Meskpun mungkin nilainya tidak seberapa, tapi paling tidak bisa sedikit membantu warga memenuhi kebutuhannya," paparnya.

Sementara itu, dia menyampaikan pesannya kepada para dermawan yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini bisa menghubungi nomor 081281144616 (hanya WhatsApp), dan berharap bisa bersama-sama membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Posting Komentar

0 Komentar