Ticker

6/recent/ticker-posts

Kesal THM Buka Saat Ramadhan, Bima Arya Ancam Tutup Permanen

(Foto: Dok. Humas Kota Bogor)




Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id – Wali Kota Bogor Bima Arya mengancam akan menutup permanen Tempat Hiburan Malam (THM) yang masih membandel dengan tetap beroperasi di bulan Ramadhan ini.

Pernyataan tersebut dikatakan Bima Arya menanggapi Kabaoeka Karaoke yang kedapatan beroperasi saat Ramadhan, hingga akhirnya disegelnya Satpol PP Kota Bogor beberapa hari yang lalu.

“Ya, untuk THM membandel saya minta diberikan sanksi terberat, tidak usah pusing sanksi paling berat apa yang terapkan. Disegel permanen kalau memungkinkan itu, silahkan disegel permanen saja. Sanksi paling berat harus, pencabutan izin juga,” tegas Bima, Selasa (27/4/2021)

Dia menambahkan, tidak ada toleransi bagi THM yang membandel. Dirinya menyebutkan seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa sanksi tegas harus dijatuhkan.

“Ya, tidak ada ampun di situ, keterlaluan menurut saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Bima Arya telah mengeluarkan soal aturan tersebut melalui Surat Edaran (SE) Wali Kota Bogor Nomor 061/1789-Huk.Ham tentang Pelaksanaan Legiatan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri. Isi SE itu melarang semua THM untuk beroperasi selama bulan Ramadan.

Pada bagian ketentuan pelaksanaan ibadah poin 9 butir a, b, c, Pemkot Bogor melarang keras THM untuk beroperasi selama Ramadan. Sektor-sektor THM tersebut tidak boleh beroperasi hingga H+7 Lebaran.

Posting Komentar

0 Komentar