Ticker

6/recent/ticker-posts

Ke Rumah Awak Korban KRI Nanggala, Bima Arya Siap Berikan Bantuan

Wali Kota Bogor Bima Arya saat berbincang dengan isteri mendiang Letkol Laut (E) Irfan Suri, Amalia A. Yuni di rumah duka, Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (26/5/2021) siang. (Foto: Humas Kota Bogor)




Penulis: Andri Budiman
Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR SELATAN, Bogor24.id - Wali Kota Bogor Bima Arya, Senin (26/4/2021) siang, datang melayat ke kediaman Letkol Laut (E) Irfan Suri di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor. Irfan Suri merupakan satu dari 53 prajurit TNI awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di Laut Bali beberapa hari yang lalu.

Dalam lawatannya ke rumah duka, Bima Arya menawarkan sejumlah bantuan apabila dibutuhkan keluarga. Termasuk siap memberikan beasiswa bagi anak-anak almarhum jika ingin bersekolah di Kota Bogor.

“Saya melihat istri dan anak-anaknya tabah luar biasa, terlihat kuat. Saya sampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Kami juga menawarkan kepada pihak keluarga apabila ada hal-hal yang perlu dibantu, perlu diringankan, kami siap membantu,” tegas Bima.

Dikatakan Bima, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap membantu dan memfasilitasi anak-anak Irfan Suri khususnya dalam melanjutkan pendidikan mereka.

“Putra putri beliau masih ada yang SMP dan SD. Kalau memerlukan bantuan, Pemkot Bogor siap meringankan beban, difasilitasi beasiswa bantuan sekolah di Kota Bogor. Pokoknya apapun juga kita akan bantu untuk meringankan beban keluarga, karena ini bukan hal yang mudah bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Bima.

Selain memberikan bantuan, Bima Arya juga mendoakan semoga almarhum Irfan Suri dan seluruh awak kapal yang bertugas husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Selamat jalan prajurit terbaik bangsa. Mereka tidak hilang, mereka sedang berpatroli untuk selama-lamanya. Insya Allah diberikan tempat terbaik, kembali pada-Nya di Bulan yang Mulia. Terimakasih telah menjaga laut Indonesia,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar