Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah PKK Bogor Selatan dan Lurah Batutulis Tebar Sembako

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

BATUTULIS, Bogor24.id - Bersama Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bogor Selatan, Lurah Batutulis Heri Eriyadi membagikan paket sembako di Program Jumat Berkah.

Paket sembako itu dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada di RW 10 Kampung Sawah, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kepada Bogor24.id dalam pesan singkatnya, Sabtu (24/4/2021), Lurah Batutulis Heri Eriyadi mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Bogor Selatan dan TP PKK Kelurahan di setiap bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan masih terus berjalan sampai saat ini dengan sasaran dhuafa dan yang tidak mampu dalam segi ekonomi. Akan tetapi, jumlah sembako yang dibagikan tidak banyak hanya 10 paket setiap RW-nya dengan isi di antaranya beras, mie instan, gula dan minyak goreng," jelas Heri.

Di tempat berbeda, Ketua RW 06 Kelurahan Batutulis Tri Suryati, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TP PKK Kelurahan, Kecamatan dan Lurah Batutulis atas kepeduliannya dengan membagikan paket sembako kepada warganya.

"Ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup para penerimanya. Kami berharap ini terus berjalan, apalagi di bulan suci Ramadhan dan masih di suasana serba susah Covid-19 saat ini, masyarakat pasti sangant membutuhkan kepedulian dari para donatur dan pemerhati sosial," kata Tri Suryati.

Posting Komentar

0 Komentar