Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Tugu Kujang, Bagus Lantik 6 PK KNPI Kota Bogor

Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad melantik 6 PK KNPI di Tugu Kujang, Minggu (11/4/2021) sore. (Foto: M. Sopiyan/Bogor24.id)




Penulis: M. Sopiyan
Editor: Donni Andriawan S.

BARANANGSIANG, Bogor24.id - Setelah pekan kemarin secara maraton menggelar musyawarah di tingkat kecamatan dengan agenda pemilihan ketua dan jajaran pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia.(KNPI) Kota Bogor melaksanakan pelantikan enam Pengurus Kecamatan (PK) di Tugu Kujang, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (11/4/2021) sore.

Di tengah guyuran hujan rintik-rintik, Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad mengambil sumpah dan melantik para Ketua PK disaksikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Herry Karnadi, Camat Bogor Timur dan Camat Bogor Selatan serta jajaran pengurus dan perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP).

"Kita sudah melaksanakan satu langkah awal dengan kebersamaan dan keguyuban dalam menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) tingkat kecamatan. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar sampai hari ini dilaksanakan pelantikan,” kata Ketua DPD KNPI Bagus Maulana Muhammad.

Pada kesempatan itu ia berpesan, pelantikan itu bukan hanya dimaknai sebagai legalitas dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke-XV nanti. Tetapi lebih kepada kesiapan mereka yang sudah dilantik untuk mengabdi di wilayah masing masing. Ini karena masih banyaknya pekerjaan rumah dan hal lainnya yang perlu sentuhan pemuda.

"Apalagi beberapa camat ada yang didominasi kalangan muda, camatnya masih muda yang siap berlari dan berkolaborasi," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar