Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Rumah Kreatif Keboen Sastra, Mantan Kadisparbud Bagikan Nasi Bungkus

Kegiatan sosial pembagian nasi bungkus dilakukan Rumah Kreatif Keboen Sastra bersama mantan Kadisparbud Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Jumat (23/4/2021). (Foto: Rumah Kreatif Keboen Sastra)




Editor: Donni Andriawan S.

BOGOR KOTA, Bogor24.id - Banyak cara dilakukan orang untuk berbuat kebaikan dan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Satu di antaranyanya adalah dengan membagikan nasi bungkus kepada mereka yang kurang beruntung, seperti yang dilakukan Rumah Kreatif Keboen Sastra yang berkolaborasi dengan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor Shahlan Rasyidi.

Bertajuk Jumat Berkah "Nabung Akhirat," mereka membagikan nasi bungkus ini kepada para tunawisma, tukang becak, pemulung hingga anak-anak jalanan di waktu menjelang sahur.

(Foto: Rumah Kreatif Keboen Sastra)


"Alhamdulillah Jumat berkah. Kegiatan "Nabung Akhirat" ini atas inisiasi Rumah Kreatif Keboen Sastra yang kebetulan mengajak saya untuk ikut berpartisipasi. Tentu saya sambut antusias, apalagi di bulan suci Ramadhan dengan sasaran yang jelas yakni mereka yang benar-benar membutuhkan," kata Shahlan yang juga mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Sabtu (24/4/2021).

Pada kesempatan itu ia berharap semoga hal kecil yang telah mereka lakukan tersebut bermanfaat, membantu dan tentunya mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa.

"Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berjalan sehingga dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Pembagian nasi bungkus ini mereka bagikan di sekitar Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) paledang,  Jalan Merdeka, Jalan Suryakancana dan Pasar Kebon Kembang.

Posting Komentar

0 Komentar