Ticker

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Ketua RW, Lurah Pamoyanan Berikan Ini

(Foto: Yuda Muhtar/Bogor24.id)



Penulis: Yuda Muhtar
Editor: Donni Andriawan S.

PAMOYANAN, Bogor24.id - Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mempunyai cara unik untuk mengapresiasi para pengurus di wilayahnya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Lurah Pamoyanan Ervin Yulianto kepada para Ketua RW dengan cara memberikan rompi khusus bertuliskan "Pamoyanan Bersatu."

Diberikannya rompi kepada 14 Ketua RW itu, dikatakan Ervin, tidak hanya sebagai penegasan identitas ketika melaksanakan tugasnya di wilayah. Tetapi, sekaligus bentuk apresiasi pihak kelurahan atas kinerja mereka.

"Ini diberikan dan kami lakukan mengingat pentingnya posisi Ketua RW, dan supaya dengan rompi itu juga lebih dikenal oleh warganya ketika menjalankan tugasnya. Ini juga salah satu inovasi di Kelurahan Pamoyanan. Ya, sebagai penyemangat serta ucapan terima kasih dari kami kepada Ketua RW," jelas Ervin usai penyematan secara simbolis di kantor kelurahan, Jumat (23/4/2021).

Di tempat yang sama, Ketua RW 14 Suharyono menyampaikan terima kasihnya kepada lurah dan jajarannya atas apresiasi yang diberikan kepada para Ketua RW.

"Ini satu gebrakan baru yang luar biasa bagi kami dan sebagai cambuk agar kami di wilayah mampu bersinergi dengan masyarakat," ujar Suharyono yang juga diamini Ketua RW 02 Abdul Wahab.

Posting Komentar

0 Komentar